Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Rumah Pada Perumahan D, Cassablanca Di Samarinda (Irum)
June 17, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: , Irum
On: Jun 17, 2016 @ 4:12 PM
IP: 36.80.58.151
- 1. Title [Judul]: Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Rumah Pada Perumahan D, Cassablanca Di Samarinda
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Irum
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Periklanan, Promosi Penjualan, Dan Volume Penjualan
- 4. Description [Abstrak] : Hasil analisis dengan menggunakan SPSS Versi 19 menunjukkan bahwa secara simultan variabel periklanan dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan perumahan D’Cassablanca di Samarinda. Secara parsial, variable periklanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan perumahan D’Cassablanca di Samarinda dan variabel promosi penjualan tidak berpengaruh secarasignifikan terhadap volume penjualan perumahan D’Cassablanca di Samarinda. Saran bagi perusahaan PT. Bumi Agung Mandiri adalah perlu lebih gencar meningkatkan kegiatan promosi seperti promosi melalui pameran, penyebaran brosur-brosur dan lain-lain agar dapat lebih meningkatkan volume penjualan perumahan D’Cassablanca mansion di Samarinda dan agar dapat mempertahan kan dan mengembangkan kelangsungan hidup perusahaannya
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. A. Margono, M.Si dan Dr. Makmur, SE., M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 17/06/2016
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1366
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal article