Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Hotel Amaris di Samarinda (Resni Ulina Lingga)
June 10, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Jun 10, 2016 @ 3:42 PM
IP: 36.82.226.141
- 1. Title [Judul]: Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Hotel Amaris di Samarinda
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Resni Ulina Lingga
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Brand Image dan Keputusan Konsumen
- 4. Description [Abstrak] : Untuk mengolah data dalam bentuk statistik menggunakan spftware SPSS Ver. 22,0 dengan 100 sampel. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y = 1,851 + 0,091 X1 + 0,095 X2+ 0,578 X3, menunjukan Citra pembuat (b1 = 0,091, citra pemakai (b2 = 0,095) dan citra produk (b3= 0,578).Pengujian hipotesis secara keseluruhan Uji F (Uji Simultan) dengan membandingkan Fhitung dengan Ftabel. Berdasarkan perhitungan Fhitung 23.996 > Ftabel dan 3.089 dan diperoleh hasil nilai signifikan 0,000 1.661) dengan tingkat signifikan 0,000.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah M.Si dan Annisa Wahyuni Arsyad S.IP,.MM
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 10 Juni 2016
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1342
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Jurnal