Pengaruh Kualitas Tenaga Pemasar Kredit(Credit Marketing Officer) Terhadap Kinerja Tenaga Pemasar Kredit Pada PT. Suzuki Finance Indonesia Cabang Samarinda (Haryanto Ashad )

March 24, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Ashady, Haryanto
On: Mar 24, 2016 @ 3:34 PM
IP: 110.139.150.204

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Kualitas Tenaga Pemasar Kredit(Credit Marketing Officer) Terhadap Kinerja Tenaga Pemasar Kredit Pada PT. Suzuki Finance Indonesia Cabang Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Haryanto Ashad
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Tenaga Pemasar Kredit, Regresi Linier Sederhana
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas tenaga pemasar kredit terhadap kinerja tenaga pemasar kredit pada PT. Suzuki Finance Indonesia cabang Samarinda.temuan dari hasil penelitian ini adalah, terdapat pengaruh antara Kualitas Tenaga Pemasar Kredit(Credit Marketing Officer) Terhadap Kinerja Tenaga Pemasar Kredit Pada PT. Suzuki Finance Indonesia Cabang Samarinda dengan persamaan regresi yaitu Y=6,990+0,799 ini berarti bahwa kualitas tenaga pemasar kredit (X) bertambah sebesar 1 satuan, maka akan meningkatkan kinerja tenaga pemasar kredit pada PT. Suzuki Finance Indonesia Cabang Samarinda sebesar 0,799. Sedangkan nilai constanta sebesar 6,990 yang berarti bahwa jika tidak ditunjang dengan kualitas maka nilai kinerja sebesar 6,990 atau setiap kenaikan kualitas 1 poin maka akan menaikan kinerja sebesar 79,9%.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Tuti Wediawati, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 24/03/2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email