PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MULWARAN) SAMARINDA (Siti Munawaroh)

March 22, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Mar 22, 2016 @ 11:19 AM
IP: 125.160.42.158

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MULWARAN) SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Siti Munawaroh
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: motivasi pembelian, persepsi konsumen keyakinan dan sikap.
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable motivasi pembelian, persepsi konsumen, serta keyakinan dan sikap, terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa administrasi bisnis unmul) Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu motivasi pembelian(X1), persepsi konsumen(X2), keyakinan dan sikap(X3), serta variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Teknik analisis data yang digunakan metode regresi linier berganda. Hasil analisis dengan menggunakan persamaan regresi linear berganda menunjukkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,2.598 +0,185X1 + 0,248X2 + ,056X3 Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi pembelian(X1), persepsi konsumen (X2), keyakinan dan sikap(X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Samsung (studi kasus mahasiswa administrasi bisnis unmul) (Y). Hasil uji t diketahui bahwa secara parsial variabel persepsi komsumen berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si & Diah Rahayu, S.Psi., M.Psi
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 22 Maret 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email