PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMAKAI JASA PERCETAKAN CV. RAHMAT NUR DI SAMARINDA (Darmawati )

March 3, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Mar 3, 2016 @ 4:11 PM
IP: 180.248.255.89

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMAKAI JASA PERCETAKAN CV. RAHMAT NUR DI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Darmawati
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan
  • 4. Description [Abstrak] : Sampel dalam penelitian berjumlah 41 respoden. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y=0,350 + 2,128X1 + 1,993X2 + 3,407X3 + 3,881X4 + 1,424X5. Nilai koefisien korelasi (R) diperoleh sebesar 87,6% dan koefisien determinasi (R²) sebesar 76%.Pengujian hipotesis secara keseluruhan Uji F (Uji Simultan) dengan membandingkan F hitung dengan F tabel. Berdasarkan perhitungan Fhitung > F tabel dan diperoleh hasil signifikan 0,000 ttabel dengan tingkat signifikan 0,000, maka kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sehingga hipotesis secara parsial Ho ditolak dan Ha diterima.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si & Rr. Marliana W, SE., MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 3 Maret 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading