PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMAKAI JASA PERCETAKAN CV. RAHMAT NUR DI SAMARINDA (Darmawati )
March 3, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Mar 3, 2016 @ 4:11 PM
IP: 180.248.255.89
- 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMAKAI JASA PERCETAKAN CV. RAHMAT NUR DI SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Darmawati
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan
- 4. Description [Abstrak] : Sampel dalam penelitian berjumlah 41 respoden. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y=0,350 + 2,128X1 + 1,993X2 + 3,407X3 + 3,881X4 + 1,424X5. Nilai koefisien korelasi (R) diperoleh sebesar 87,6% dan koefisien determinasi (R²) sebesar 76%.Pengujian hipotesis secara keseluruhan Uji F (Uji Simultan) dengan membandingkan F hitung dengan F tabel. Berdasarkan perhitungan Fhitung > F tabel dan diperoleh hasil signifikan 0,000 ttabel dengan tingkat signifikan 0,000, maka kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sehingga hipotesis secara parsial Ho ditolak dan Ha diterima.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si & Rr. Marliana W, SE., MM
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 3 Maret 2016
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1291
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel