STUDI TENTANG FUNGSI SEKSI METROLOGI LEGAL DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN DALAM PENGAWASAN DAN PENYIDIKAN PADA ALAT UKUR STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (SPBU) UNTUK MASYARAKAT KOTA SAMARINDA (Six’on Demokrat Suroso)

February 26, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 26, 2016 @ 9:52 AM
IP: 103.31.207.25

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG FUNGSI SEKSI METROLOGI LEGAL DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN DALAM PENGAWASAN DAN PENYIDIKAN PADA ALAT UKUR STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (SPBU) UNTUK MASYARAKAT KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Six’on Demokrat Suroso
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Perindustrian dan Perdagangan, Pengawasan, Penyidikan, Alat Ukur dan Bah
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini berjudul Studi Tentang Fungsi Seksi Metrologi Legal Dinas Perindsutrian dan Perdagangan Dalam Pengawasan dan Penyidikan Pada Alat Ukur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Untuk Masyarakat Kota Samarinda (Studi Kasus di Kecamatan Palaran) di bawah bimbingan Bapak Drs. Endang Erawan. M,si selaku Dosen Pembimbing I dan Bapak Drs.H. Burhanudin.M,si selaku Dosen Pembimbing II.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fungsi Seksi Metrologi Legal Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dalam Pengawasan dan Penyidikan Pada Alat Ukur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Untuk Masyarakat Kota Samarinda dan mengetahui kendala-kendala yang dihadapi dalam melakukan pengawasan dan penyidikan dari segi internal dan eksternal.
    Jenis penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif yang dimana menggambarkan dan memaparkan Fungsi Seksi Metrologi Legal Dinas Perindsutrian dan Perdagangan Dalam Pengawasan dan Penyidikan Pada Alat Ukur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Untuk Masyarakat Kota Samarinda yang dimana berkaitan dengan pengawasan dan penyidikan.
    Dari hasil penelitian diketahui bahwa Fungsi Seksi Metrologi Legal Dinas Perindsutrian dan Perdagangan Dalam Pengawasan dan Penyidikan Pada Alat Ukur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Untuk Masyarakat Kota Samarinda dalam menjalankan fungsi nya sudah berjalan dengan baik, tetapi masih di temui kendala-kendala, baik kendala internal maupun kendala eskternal. Hal tersebut dilihat dari pengawasan yang rutin dilakukan oleh Seksi Metrologi Legal.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Endang Erawan, M. Si ; Drs. H. Burhanudin, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: SKRIPSI

Loading

Print Friendly, PDF & Email