Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa ABA Komputer Samarinda (Septian Zato Waruwu)
August 27, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: Zato Waruwu, Septian
On: Aug 27, 2015 @ 1:42 PM
IP: 36.75.44.231
- 1. Title [Judul]: Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa ABA Komputer Samarinda
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Septian Zato Waruwu
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, Bukti Fisik dan Keputusan Konsume
- 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor yang terdiri dari Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses dan Bukti Fisik terhadap Keputusan Konsumen menggunakan jasa ABA Komputer Samarinda serta mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh.Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen ABA Komputer Samarinda.Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa hanya ada lima variabel yaitu promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik yang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa ABA Komputer Samarinda. Sedangkan variabel produk dan harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Ir. Noercahyono, MM
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 27/08/2015
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1131
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal article