PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA UD. SURYA PHONE DI SAMARINDA (Lili Widyawati)

August 6, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 6, 2015 @ 10:58 AM
IP: 61.94.85.154

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA UD. SURYA PHONE DI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Lili Widyawati
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Pelayanan, harga dan keputusan pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pelayanan terhadap keputusan pembelian smartphone merek samsung pada UD. Surya phone di Samarinda dan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek samsung pada UD. Surya phone di Samarinda. alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik dengan bantuan software statistik SPSS versi 21. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan accidental sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden konsumen yang membeli produk smartphone merek samsung pada UD. Surya phone. Grand teori dalam penelitian ini adalah manajamen pemasaran. Manajamen pemasaran adalah proses perencanaan dan pelaksanaan pemikiran, penetapan harga, promosi, serta penyaluran gagasan, barang, dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang memenuhi sasaran-sasaran individu dan organisasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek samsung pada UD. Suryta phone di Samarinda. Hal ini ditujukkan dari nilai Sig. T-hitung = 0,001 < Alpha 0,05. Dan secara parsial variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek samsung pada UD. Surya phone di Samarinda. Hal ini ditujukkan dari nilai Sig. T-hitung = 0,000 < Alpha 0,05. Dari hasil regresi diketahui bahwa nilai standardized coefecients beta yang terbesar adalah variabel harga yaitu sebesar 0,371 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh paling besar terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dra. Lilis Juliati, M. AP & Tuti Widiawati, S. Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 06 Agustus 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email