STUDI TENTANG KINERJA PEGAWAI SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL DI BAWAH SATU ATAP (SAMSAT) KABUPATEN BULUNGAN (Febri Yenita)

June 24, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jun 24, 2015 @ 1:22 PM
IP: 180.246.139.127

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG KINERJA PEGAWAI SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL DI BAWAH SATU ATAP (SAMSAT) KABUPATEN BULUNGAN
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Febri Yenita
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja Pegawai, Kualitas, Kuantitas, Ketepatan Waktu, Faktor Pendukung.
  • 4. Description [Abstrak] : Febri Yenita, program studi Ilmu Pemerintahan, Jurusan Ilmu Administrasi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman Samarinda. Studi Tentang Kinerja Pegawai Sistem Administrasi Manunggal Di Bawah Satu Atap (SAMSAT) Kabupaten Bulungan. Dibawah bimbingan Bapak Drs.Muhammad Noor, M.Si sebagai pembimbing I dan Bapak Lutfi Wahyudi, S.Sos, M.Si sebagai pembimbing II.
    Penelitian ini dilaksanakan di Kantor UPTD SAMSAT Kabupaten Bulungan bertujuan untuk mengetahui apakah kinerja pegawai di Kantor SAMSAT Bulungan berjalan sesuai dengan standar oprasional prosedur penatausahaan PKB dan BBNKB dan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.
    Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer data sekunder. Dalam menentukan key informen dilakukan dengan metode purposive sampling dan aksidental sampling. Dalam hal ini adalah Kepala Kantor UPTD SAMSAT, staf kantor dan beberapa tokoh masyarakat.
    Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian dilapangan yang meliputi observasi, wawancara dan pengumpulan dokumentasi. Kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan analisis data deskriptif kualitatif.
    Dari hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa Studi Tentang Kinerja Pegawai di Kantor Samsat masih rendah dan belum sesuai dengan apa yang diharapkan, dan masih ada beberapa kendala dalam upaya terciptanya SDM yang berkualitas, kurangnya keterampilan mengembangkan dan menguasai iptek dan juga kondisi sarana dan prasara yang kurang memadai.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. H.Muhammad Noor, M.Si & Lutfi Wahyudi, S.Sos, M,Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 24 Juni 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email