Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Home Industry Moshimoshi Cake Samarinda) (Firdayanti Abbas)

April 8, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Abbas, Firdayanti
On: Apr 8, 2015 @ 9:58 AM
IP: 36.83.42.189

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Home Industry Moshimoshi Cake Samarinda)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Firdayanti Abbas
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: product, price, promotion place dan kepuasan konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menetahui pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen pada home industry MoshiMoshi Cake Samarinda. Untuk mengetahui variabel dari marketing mix (product, price, promotion dan place) yang lebih dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen pada home industry MoshiMoshi Cake Samarinda. Sedangkan metode yang digunakan adalah analisis deskriktif, analisis regresi linear berganda, dan uji hepotesis. Berdasarkan hasil analisis menegnai pengaruh antara marketing mix (product, price, promotion dan place) terhadap kepuasan konsumen pada home industry MoshiMoshi Cake Samarinda berpengaruh secara signifikan. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah Place alasannya karena tempat penjualan dari MoshiMoshi Cake berlokasi yang strategis dan mudah dijangkau serta selalu dikunjungi oleh calon konsumen.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. A. Margono. M.Si dan Rr. Marliana W, SE. MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 8/4/2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal Article

Loading