PERAN PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. GRAHA MANDALA SAKTI BONTANG (Sadam Huzain)

March 19, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Mar 19, 2015 @ 10:20 AM
IP: 180.252.180.217

  • 1. Title [Judul]: PERAN PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. GRAHA MANDALA SAKTI BONTANG
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Sadam Huzain
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Peran, Pemimpin, Produktifitas, Kerja
  • 4. Description [Abstrak] : Sadam Huzain, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Peran Pimpinan Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Graha Mandala Sakti Bontang. Dibawah bimbingan Bapak Dr. Erwin Resmawan, M.Si dan Bapak Lutfi Wahyudi, S.Sos, M.Si.
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan peran pemimpin dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan pada PT.Graha Mandala Sakti Bontang. Jenis penelitian yang dilakukan termasuk deskriptif kualitatif. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa karyawan semakin lebih baik dan giat serta lebih disiplin dalam segala hal termasuk karyawan semakin jujur dan loyal terhadap perusahaan yang pemimpin terus motivasi karyawannya. Memberikan semangat kerja kepada karyawan sudah dilakukan oleh pemimpin, karena karyawan adalah asset terbesar bagi perusahaan. semangat kerja yang dilakukan pemimpin sudah menjadi lebih dari baik skill karyawan, Sumber Daya Manusia yang handal dan tangguh. Pelatihan sering dilakukan karena karyawan PT. Graha Mandala Sakti Bontang adalah asset PT.Graha Mandala Sakti Bontang asset perusahaan. Setiap 1 tahun perusahaan selalu adakan bagi tenaga kerja baru, untuk karyawan yang sudah lama perusahaan juga selalu mengadakan pelatihan untuk penyegaran kembali, dalam masa waktu per 6 bulan. perusahaan PT. Graha Mandala Sakti memiliki workshop yang lumayan besar dan cukup untuk perusahaan tampung karyawan untuk pelatihan, jadi PT.Graha mengadakan di workshop dan tenaga-tenaga pengajar dari jakarta. Apabila tidak disosialisasikan oleh pemimpin, karyawan jelas tidak mengetahui bila ada pekerjaan baru maupun tugas baru.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Erwin Resmawan, M.Si & Lutfi Wahyudi, S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 19 Maret 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email