PERSEPSI MAHASISWI TENTANG IKLAN KOSMETIK WARDAH EXCLUSIVE SERIES VERSI DEWI SANDRA DI TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI FISIP UNIVERSITAS MULAWARMAN) (Sarinah Apriani)

February 26, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 26, 2015 @ 9:49 AM
IP: 180.252.180.211

  • 1. Title [Judul]: PERSEPSI MAHASISWI TENTANG IKLAN KOSMETIK WARDAH EXCLUSIVE SERIES VERSI DEWI SANDRA DI TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI FISIP UNIVERSITAS MULAWARMAN)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Sarinah Apriani
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Persepsi, Iklan Kosmetik Wardah Exclusive Series versi Dewi sandra di Televisi.
  • 4. Description [Abstrak] : Sarinah Apriani, 1102055202, Persepsi Mahasiswi Tentang Iklan Kosmetik Wardah Exclusive Series Versi Dewi Sandra Di Televisi (Studi Pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Mulawarman), dibimbing oleh Ibu Inda Fitryani, S.Sos, M.Si selaku dosen pembimbing I dan Ibu Lisda Sofia, S.Psi, M.Psi selaku dosen pembimbing II. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis persepsi mahasiswi Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Mulawarman tentang iklan kosmetik Wardah Exclusive Series versi Dewi Sandra di televisi yang didalamnya mengandung unsur pesan iklan. Fokus penelitian yang ditetapkan mengenai persepsi mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman tentang iklan kosmetik Wardah Exclusive Series versi Dewi sandra di televisi meliputi pesan iklan di televisi, yaitu isi pesan, struktur pesan, sumber pesan, dan format pesan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif, dimana penulis menggambarkan persespsi Mahasiswi Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Mulawarman tentang iklan kosmetik Wardah Exclusive Series versi Dewi Sandra di televisi. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu penelitian kepustakaan, penelitian lapangan serta mengadakan wawancara untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas sesuai dengan kebutuhan penulis dalam penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, menunjukkan bahwa persepsi mahasiswi Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Mulawarman tentang iklan kosmetik Wardah Exclusive Series versi Dewi sandra di televisi di respon secara positif.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Inda Fitryarini, S.Sos., M.Si & Lisda Sofia, S.Psi, M.Psi
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 26 Februari 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email