Kualitas Pelayanan Prima Pada Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu (Nurul Handayani)
November 19, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Nov 19, 2014 @ 1:50 PM
IP: 36.75.46.129
- 1. Title [Judul]: Kualitas Pelayanan Prima Pada Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nurul Handayani
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas, Pelayanan Prima
- 4. Description [Abstrak] : Nurul Handayani, Kualitas Pelayanan Prima Pada Kantor Kelurahan
Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda. Dibawah
bimbingan Bapak Dr. H. Syahrani, M.Si dan Ibu Santi Rande, S.Sos, M.Si.
Tujuan dari penelitian untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Prima Pada
Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Kota
Samarinda dan mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi hambatan
Kualitas Pelayanan Prima Pada Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu. - 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. H. Syahrani, M.Si & Santi Rande, S.Sos., M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 19 November 2014
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.an.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1050
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ARTICLE