STUDI TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI DESA KEDANG MURUNG KECAMATAN KOTA BANGUN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (MUHAMMAD ARIADI)

September 16, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Sep 16, 2014 @ 3:04 PM
IP: 125.160.66.122

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI DESA KEDANG MURUNG KECAMATAN KOTA BANGUN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: MUHAMMAD ARIADI
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja Pelayanan Publik
  • 4. Description [Abstrak] : Muhammad Ariadi, Studi Tentang Kinerja Pelayanan Publik Di Kantor Desa Kedang Murung Kecamatan Kota Bangun Ulu Kabupaten Kutai Kartanegara. Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Adam Idris,, M.si dan Ibu Santi Rande, S.Sos, M.si
    Teknik pengupulan data dalam penelitian di lakukan dengan cara wawancara dan field research yaitu observasi, wawancara langsung dengan key informen, arsip serta dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Sumber data di peroleh dengan menggunakan teknik purposive sampling adalah pengambilan sample yang di sesuikan dengan tujuan penelitian, ukuran sample tidak dipersoalkan. Perbedannya terletak pada pembatasan sample dengan hanya mengambil unit sampling yang sesuai dengan tujuan penelitian. Dengan kata lain unit sample yang dihubungkan dusesuaikan dengan kriteria-kriteria tertentu yang ditetapkan berdasarkan tujuan penelitian Studi Tentang Kinerja Pelayanan Publik Di Kantor Desa Kedang Murung Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara sehingga mampu memberikan data secara maksimal.
    Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yaitu analisis data medel interaktif, yang di awali dengan proses pengumpulan data, penyerderhanan data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
    Dari hasil penelitian diperolen gambaran bahwa pelaksanan Pelayanan Publik Di Desa Kedang Murung sudah berjan dengan baik. Namun terdapat kendala-kendala mengenai kurangnya pasilitas dan pegawai pada Kantor Desa Kedang Murung sehingga memperlambat proses pelayanan publik.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si & Santi Rande S.Sos, M.si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 16 September 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading