PELAYANAN PENGADUAN PADA KANTOR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA SAMARINDA (Ida Bagus Gede Surya Dharma Putra)
July 3, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Jul 3, 2014 @ 10:55 AM
IP: 159.253.145.150
- 1. Title [Judul]: PELAYANAN PENGADUAN PADA KANTOR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ida Bagus Gede Surya Dharma Putra
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Pelayanan PDAM
- 4. Description [Abstrak] : Ida Bagus Gede Surya Dharma Putra.Pelayanan Pengaduan Pada Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Samarinda dibawah bimbingan Dr. H. Achmad Djumlani, M.Si selaku pembimbing I dan Dra. Hj. Ida Wahyuni, M.Si selaku Pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pelayanan pengaduan pada kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Samarinda dan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi dalam pelayanan pengaduan pada kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Samarinda. - 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Achmad Djumlani,M.Si & Dra. H. Ida Wahyuni, M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 30 Juni 2014
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.an.fisip-unmul.ac.id/site/?p=974
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ARTICLE