Analisis Kualitas Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Kelurahan Lempake Kota Samarinda (Anisatun Nazidah)

September 18, 2024
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Sep 18, 2024 @ 1:01 PM
IP: 10.10.1.180

  • 1. Title [Judul]: Analisis Kualitas Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Kelurahan Lempake Kota Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Anisatun Nazidah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan Penelitian ini untuk mengidentifikasi dan menganalisis yang
    menyebabkan kualitas pelayanan di Puskesmas Lempake kurang memenuhi
    standar pelayanan Kesehatan yang telah ditetapkan. Menilai sejauh mana
    proses pelayanan yang ada sesuai dengan standar operasional prosedur yang
    berlaku. Mengidentifikasi kendala yang dihadapi dalam menerapkan standar
    pelayanan Kesehatan di Puskesmas Lempake
    Pelayanan public merupakan pelayanan dasar dalam penyelenggaraan
    pemerintah. Pelayanan public sebagai indicator penting dalam penilaian kinerja
    pemerintah, baik ditingkat pusat maupun daerah. Jenis penelitian metode
    deskriptif kualitatif, data yang dikumpulkan menggunakan Teknik observasi,
    wawancara, dan dokumentasi. Sumber data penelitian ini berupa data primer
    sekunder yang dianalisis dengan menggunakan teknis reduksi data, penyajian
    data, dan menarik kesimpulan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Sosiatri
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : A.Ismail Lukman,S.Pd.,MA
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2024
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal article

Loading