Strategi Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Barat Dalam Peningkatan Prestasi Atlet Kutai Barat (Studi Kasus Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur Ke-VII di Kabupaten Berau Tahun 2022) (Angelleta Dara Olyvia)

March 28, 2024
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Olyvia, Angelleta Dara
On: Mar 28, 2024 @ 11:59 AM
IP: 182.3.138.191

  • 1. Title [Judul]: Strategi Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Barat Dalam Peningkatan Prestasi Atlet Kutai Barat (Studi Kasus Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur Ke-VII di Kabupaten Berau Tahun 2022)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Angelleta Dara Olyvia
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: strategi, prestasi atlet, analisis SWOT
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi yang digunakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupten Kutai Barat dalam mengoptimalkan prestasi atlet Kutai Barat dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2022 serta melihat analisis strategi dalam sisi Kekuatan (Strenght),Kelemahan (Weaknesses), Peluang (Opportunities), Tantangan (Threats). Strategi yang digunakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Barat dalam meningkatkan prestasi atlet Kutai Barat adalah bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Barat. Dengan adanya kerjasama ini menghasilkan program-program yang dinilai dapat membantu peningkatan prestasi atlet dalam pertandingan PORPROV Kalimantan Timur Tahun 2022.
    Dari hasil penelitian ini, menunjukan bahwa hal ini berada dalam posisi kuadran I yang mana strategi yang digunakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga kuat dan berpeluang. Rekomendasi strategi yang diberikan adalah agresif. artinya peningkatan prestasi atlet dalam kondisi baik sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi serta memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program S1 Pemerintahan Integratif (PIN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Heryono Susilo Utomo, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2024
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJournal

Loading

Print Friendly, PDF & Email