PENGARUH VALUE CONGRUITY, CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT, CONSUMER BRAND IDENTIFICATION, DAN AFFECTIVE BRAND COMMITMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK ROUGHNECK 1991 (Muhammad Ichsan)

November 7, 2023
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Ichsan, Muhammad Ichsan
On: Nov 7, 2023 @ 2:20 PM
IP: 103.187.88.26

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH VALUE CONGRUITY, CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT, CONSUMER BRAND IDENTIFICATION, DAN AFFECTIVE BRAND COMMITMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK ROUGHNECK 1991
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Muhammad Ichsan
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Value Congruity, Customer Brand Identification, Affective Brand Commitment, Cust
  • 4. Description [Abstrak] : Sektor fashion menghadapi lebih banyak persaingan mengacu kepada adanya pertumbuhan sektor fashion yang pesat di Indonesia. Oleh karena itu, sulit bagi bisnis untuk menarik lebih banyak konsumen dari pasar saat ini. Hal ini juga merupakan salah satu tantangan bagi Roughneck 1991 karena kini mereka menghadapi persaingan dari bisnis regional yang menjual produknya dengan harga lebih murah dibandingkan Roughneck 1991 serta banyak faktor lainnya. Mengingat persaingan tersebut, Roughneck 1991 harus memperkuat hubungannya dengan pelanggannya dengan meningkatkan Brand Loyalty. Terdapat berbagai faktor yang dapat mempengaruhi Brand Loyalty yaitu Value Congruity, Customer Brand Engagement, Affective Brand Commitment, and Customer Brand Identification. Penelitian ini bertujuan guna mengamati pengaruh faktor-faktor ini terhadap brand loyalty pada Roughneck 1991 di Industri fashion Indonesia. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang kepada 100 responden dengan skala Likert 1 – 5. Data dianalisis dilakukan menggunakan metode aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Value Congruity, Customer Brand Engagement, Customer Brand Identification dan Affective Brand Commitment berpengaruh signifikan dengan simultan pada Brand Loyalty.

  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Ana Noor Adriana, S.AB., M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 11 Oktober 2023
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email