Pengaruh Social Media Marketing Instagram, Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Labricca.Id (Reza Adi Yudanto)

September 25, 2023
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Sep 25, 2023 @ 10:39 AM
IP: 114.5.103.123

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Social Media Marketing Instagram, Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Labricca.Id
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Reza Adi Yudanto
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Social Media Marketing Instagram; Kualitas Pelayanan; Brand Image; Keputusan Pem
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media Marketing Instagram, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop Labricca.Id di Samarinda. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik survei menggunakan kuesioner yang disebar kepada 100 responden konsumen, baik pria maupun wanita, yang pernah melakukan pembelian produk Coffee Shop Labricca.Id lebih dari satu kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling berdasarkan rumus Slovin. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa social media marketing Instagram, kualitas pelayanan, dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop Labricca.Id di Samarinda. Temuan ini menunjukkan bahwa penggunaan social media marketing Instagram yang efektif, pemberian kualitas pelayanan yang baik, dan membangun brand image yang positif dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen di Coffee Shop Labricca.Id. Implikasi praktis dari temuan ini adalah Coffee Shop Labricca.Id perlu memperhatikan dan meningkatkan strategi social media marketing, kualitas pelayanan, dan brand image guna meningkatkan keputusan pembelian konsumen
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Tuti Wediawati, S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 15-08-2023
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel ejounal

Loading