Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Daily Life Store Samarinda (Saddang)

March 27, 2023
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: , saddang
On: Mar 27, 2023 @ 10:43 PM
IP: 125.160.113.13

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Daily Life Store Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Saddang
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Brand Image, Kualitad Produk, Keputusan Pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Daily Life Samarinda. Terdapat tiga variabel bebas dalam penelitian ini ialah Brand Image (X1) dan Kualitas Prodyk (X2) dan satu variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y). Jumlah sampel dalam penelitian ini iala 100 responden pembeli produk daily life store samarinda serta analisis data menggunakan software versi 25.
    Uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validatas, uji realibilitas, Uji persamaan regresi, uji koefisien korelasi, (r), uji koefisien determenasi (R2), uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedasitas, uji t (parsial), uji f (simultan) dan uji dominan.
    Hasil dalam penelitian ini yaitu variabel Brand Image secara parsial berpengaruh positif signifikan, serta variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Daily Life Store Samarinda.
    Hasil dari uji simultan (F) menunjukkan bahwa branda image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk daily life store samarinda.
    Disarakan kepada pemilik agar dalam meningkatkan brand image daily life, Perusahaan hendaknya membuat produk yang lebih kreatif dan unik, agar tidak kalah dengan brand image lainnya
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : M. Zaini & Tommy Fimi Putra
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 29 Juni 2022
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: pdf

Loading

Print Friendly, PDF & Email