Strategi Bisnis Shopee Dalam Menguasai Pasar E-commerce di Indonesia (Christy Egriva Arhel Pali)

February 28, 2023
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: egriva, christy
On: Feb 28, 2023 @ 4:58 PM
IP: 36.85.36.98

  • 1. Title [Judul]: Strategi Bisnis Shopee Dalam Menguasai Pasar E-commerce di Indonesia
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Christy Egriva Arhel Pali
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: E-commerce, Strategi bisnis, Shopee, Indonesia
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi bisnis Shopee dalam menguasai pasar e-commerce di Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif menggunakan data sekunder dengan teknik pengumpulan data library research dan teknik analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bisnis Shopee dalam menguasai pasar e-commerce di Indonesia adalah Shopee menggunakan strategi diferensiasi, strategi kepemimpinan biaya, strategi produk, strategi fokus, strategi distribusi dan strategi promosi sebagai strategi bisnis internasionalnya. Dengan strategi itu Shopee menawarkan pengalaman belanja komperehensif dengan berbagai pilihan produk dan layanan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen tanpa hambatan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Hubungan Internasional
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Andi Purnawarman, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2023
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email