PENGARUH HARGA DAN KREDIBILITAS SERTA BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI KOTA SAMARINDA (ROSI ALVIA NURVI FAHLEVIE)

February 21, 2023
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Fahlevie, Rosi Alvia Nurvi
On: Feb 21, 2023 @ 11:42 AM
IP: 36.78.201.0

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH HARGA DAN KREDIBILITAS SERTA BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH GARNIER MEN DI KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: ROSI ALVIA NURVI FAHLEVIE
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Harga, kredibilitas, brand personality, keputusan pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kredibilitas dan brand personality terhadap keputusan pembelian garnier men facial wash pada pria di kota Samarinda.
    Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumennya dan disebar melalui google form. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pria di Kota Samarinda. Sampel yang digunakan adalah pria dengan usia 24-29 tahun di Kota Samarinda, dan diambil sebanyak 150 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu Teknik pemilihan sampel dimana seorang individu memilih sampel berdasarkan penilaian pribadi mengenai beberapa karakteristik yang sesuai dengan anggota sampel.
    Hasil penelitian regresi berganda berdasarkan uji F diketahui bahwa nilai signifikansi < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa variable harga, kredibilitas dan brand personality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian garnier men facial wash. Dan dari hasil penelitian uji t diketahui variable harga, kredibilitas dan brand personality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian garnier men facial wash. Untuk brand Garnien men, agar dapat mempertahankan harga yang sudah sesuai dengan manfaat yang dirasakan konsumen, mempertahankan kredibilitas yang telah dibangun agar konsumen tidak merasa kecewa dan juga lebih memperkuat brand personality agar para konsumen lebih tertarik dan tidak berpindah brand dari Garnier Men
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Muhammad Fikry Aransyah, M.BA., B.BA
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 29 September 2022
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email