Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Hp Gengstore (Abdul Rahim)
January 25, 2023
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: Rahim, Abdul
On: Jan 25, 2023 @ 7:30 PM
IP: 125.160.113.31
- 1. Title [Judul]: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Hp Gengstore
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Abdul Rahim
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Penggunaan Jasa
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan penggunaan jasa Service Hp Gengstore. Tempat service ini didirikan pada tahun 2015. Dampak dari persaingan usaha yang semakin meningkat, pada tahun 2021 pendapatan di tempat service Hp Gengstore mengalami penurunan yang sangat drastis yaitu 80%. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Hp Gengstore
Jenis penelitian yang dilakukan peneliti adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh peneliti bersumber dari data primer dan data sekunder dengan cara observasi langsung, wawancara dan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden, alat untuk mengukur data menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dan data yang diperoleh dianalisis menggunakan bantuan software statistic SPSS versi 25.
Hasil dari penelitian yang penulis peroleh menunjukkan konsumen terbanyak berdasarkan domisili Samarinda sebanyak 90% dan di luar domisili berjumlah 10%. Data dalam penelitian semuanya dinyatakan valid dan reliabel. Hasil dari persamaan regresi berganda yaitu Y= 0,241 +0,335 +0,406 +0,152. Hasil uji t (parsial) menunjukkan setiap variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Hasil uji f (simultan) menunjukkan Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan Jasa Service Hp Gengstore - 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Adietya Arie Hetami
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 29/06/2022
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/47139
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Doc,Pdf