Pengaruh Fashion Lifestyle, Promotion Mix and Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Pada Recycle Stuff.id Kota Samarinda (Hardi Mardani M)

January 18, 2023
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Mardani M, Hardi
On: Jan 18, 2023 @ 1:53 PM
IP: 125.160.112.219

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Fashion Lifestyle, Promotion Mix and Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Pada Recycle Stuff.id Kota Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Hardi Mardani M
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Fashion Lifestyle, Promotion Mix, Visual Merchandising,Keputusan Pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui “Pengaruh Fashion Lifestyle (Gaya Hidup Mode), Promotion Mix (Bauran Promosi) dan Visual Merchandising (Presentasi Produk) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Recycle Stuff.id Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling, data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form. Hasil dari penelitian ini menyebutkan bahwa variabel fashion lifestyle (gaya hidup mode), promotion mix (bauran promosi) dan visual merchandising (presentasi produk) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Muhammad Fikry Aransyah, M.BA., B.BA
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2022
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: E Journal

Loading