Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi Badan Pendapatan Asli Daerah (BAPENDA) Provinsi Kalimantan Timur (Unit Pelaksanan Teknis Dinas Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Wilayah Samarinda) (Khoffifah)

October 31, 2022
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Oct 31, 2022 @ 10:23 AM
IP: 125.160.113.136

  • 1. Title [Judul]: Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi Badan Pendapatan Asli Daerah (BAPENDA) Provinsi Kalimantan Timur (Unit Pelaksanan Teknis Dinas Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Wilayah Samarinda)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Khoffifah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: teknologi informasi, Bapenda, Uptd Pprd
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi Badan Pendapatan Asli Daerah (BAPENDA) Provinsi Kalimantan Timur (Unit Pelaksana Teknis Dinas Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Wilayah Samarinda) menggunakan Teori Pelayanan Publik Determinan kualitas pelayanan publik menurut Parasuraman, Zeithami dan Berry, (1988) yang mencakup 3 (tiga) indikator yaitu Kenadalan, Ketanggapan, dan Empati. Hasil penelitian ini menujukan Bahwa Pelaksana UPTD PPRD Wilayah Samarinda berjalan dengan baik yang aktif dalam melayani masyarakat selain itu hal ini di dukung dengan partisipasi aparatur pelaksanan yang sangat antusias dalam melayani masyarakat ketercuali ketanggapan yang dimana bermasalah dengan jaringan untuk mendapatkan data dan layalan kepada masyarakat.
    Tujuan Dalam Penelitian ini adalah intuk Mendeskripsikan dan Menganalisis, teknologi yang di buat oleh Bandan Pendapatan asli Daerah (BAPENDA) Provinsi Kalimantan Timur yang di lakukan oleh perpanjangan tangan pemerintah ke wilayah kota samarinda yaitu Unit Pelasana Teknik Dinas Pelayan Pajak dan Retribusi daerah (UPTD PPRD) Wilayah Samarinda. Mengetahui Bagaimana Pelaksana UPTD PPRD Wilayah samarinda di kota Samarinda. Dimulai dari aparat pelaksana UPTD PPRD Wilayah Samarinda dalam menjalankan tugasnya.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program S1 Pemerintahan Integratif (PIN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Hj.Hairunnisa,S.Sos,M.M
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2022
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJournal

Loading

Print Friendly, PDF & Email