Persepsi Masyarakat Tentang Pelayanan Pegawai Kelurahan Sempaja Selatan Kota Samarinda (Farisa Hertian)

August 30, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Hertian, Farisa
On: Aug 30, 2013 @ 5:13 PM
IP: 203.130.214.106

  • 1. Title [Judul]: Persepsi Masyarakat Tentang Pelayanan Pegawai Kelurahan Sempaja Selatan Kota Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Farisa Hertian
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Persepsi Masyarakat, Pelayanan Kelurahan
  • 4. Description [Abstrak] : Persepsi masyarakat tentang prosedur pelayanan pegawai di kelurahan Sempaja Selatan masih ada yang tidak dilaksanakan. Dilihat dari beberapa aspek tentang kesopanan/keramahan, biaya, waktu pelayanan dan ketrampilan pegawai, masyarakat beranggapan bahwa pelayanan yang diberikan kurang memuaskan karena terkait penyelesaian dokumen masih memerlukan waktu yang relatif lama dan tidak pasti.
    Saran yang diberikan oleh penulis adalah pemerintah diharapkan dapat melakukan peninjauan dilapangan. Perlu adanya tambahan alat pengoprasian/komputer serta staf oprasional kelurahan, dalam hal ketepatan waktu hasil pekerjaan diperlukan adanya suatu catatan pekerjaan yang jelas mengenai pekerjaan yang belum selesai.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dra. Rita Kalalinggi, M.Si / Nur Hasanah, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2013
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email