PERSPEKTIF MASYARAKAT DAN PENGAMATAN OBYEKTIF TERHADAP REALISASI TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)) OLEH PT. KALTIM PRIMA COAL DI DESA KERAITAN, KECAMATAN BENGALON, KABUPATEN KUTAI TIMUR (Badriah Deda)

August 7, 2022
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 7, 2022 @ 10:13 AM
IP: 36.85.5.97

  • 1. Title [Judul]: PERSPEKTIF MASYARAKAT DAN PENGAMATAN OBYEKTIF TERHADAP REALISASI TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)) OLEH PT. KALTIM PRIMA COAL DI DESA KERAITAN, KECAMATAN BENGALON, KABUPATEN KUTAI TIMUR
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Badriah Deda
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Perspektif Masyarakat, Pengamatan Obyektif, Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan
  • 4. Description [Abstrak] : Perspektif Masyarakat dan Pengamatan Obyektif Terhadap Realisasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (Corporate Social Responsibility (CSR)) PT. Kaltim Prima Coal di Desa Keraitan, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur.
    Tujuan penelitian ini : 1. untuk mendeskripsikan Perspektif Masyarakat dan Pengamatan Obyektif Terhadap Realisasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (Corporate Social Responsibility (CSR)) PT. Kaltim Prima Coal di Desa Keraitan, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur dan 2. mendeskripsikan faktor yang menyebabkan beberapa program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) oleh PT. KPC di Desa Keraitan Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur tidak terealisasi dengan baik sejak dilakukannya relokasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Realisasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (Corporate Social Responsibility (CSR)) PT. Kaltim Prima Coal di Desa Keraitan, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, di Desa Keraitan belum terealisasi dengan baik, sehingga belum memberikan manfaat bagi masyarakathal ini terjadi tidak adanya listrik sebagai penunjang program terutama program air isi ulang, program pembuatan greenhouse yang membutuhkan listrik untuk alat penyiram, program pelatihan memahat tidak berjalan karena tidak adanya kelanjutan dari program ini untuk melakukan pameran ataupun penjualan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Sosiatri
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Prof. Dr. H. Harihanto, MS. dan Adi Rahman, M.Sos
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2022
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJournal

Loading

Print Friendly, PDF & Email