PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2018-2019 Universitas Mulawarman) (Tifanny Riska Anggraini)
July 8, 2022
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Jul 8, 2022 @ 7:50 AM
IP: 36.85.33.210
- 1. Title [Judul]: PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2018-2019 Universitas Mulawarman)
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Tifanny Riska Anggraini
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Gaya Hidup, Brand Awareness, Minat Beli, Keputusan Pembelian
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Brand Awareness
terhadap Minat Beli serta dampaknya pada Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 95
responden yang merupakan Mahasiswi Administrasi Bisnis angkatan 2018-2019 Universitas
Mulawarman. Metode pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan metode
Sampel Jenuh dan teknik Analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil
penelitian ini menunujukkan bahwa variabel Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Minat Beli Produk Emina, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli
Produk Emina, Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk
Emina, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk
Emina, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina,
Minat Beli mampu dan dapat memediasi pengaruh variabel Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian
Produk Emina , Minat Beli mampu dan dapat memediasi pengaruh dari variabel Brand Awareness
terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Ana Noor Andriana, S.AB.,M.AB. , Wira Bharata, S.AB., M.AB
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: Maret 2022
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: : http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/capital/index
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal