PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2018-2019 Universitas Mulawarman) (Tifanny Riska Anggraini)

July 8, 2022
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jul 8, 2022 @ 7:50 AM
IP: 36.85.33.210

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2018-2019 Universitas Mulawarman)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Tifanny Riska Anggraini
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Gaya Hidup, Brand Awareness, Minat Beli, Keputusan Pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Brand Awareness
    terhadap Minat Beli serta dampaknya pada Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan
    adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 95
    responden yang merupakan Mahasiswi Administrasi Bisnis angkatan 2018-2019 Universitas
    Mulawarman. Metode pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan metode
    Sampel Jenuh dan teknik Analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil
    penelitian ini menunujukkan bahwa variabel Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap
    Minat Beli Produk Emina, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli
    Produk Emina, Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk
    Emina, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk
    Emina, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina,
    Minat Beli mampu dan dapat memediasi pengaruh variabel Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian
    Produk Emina , Minat Beli mampu dan dapat memediasi pengaruh dari variabel Brand Awareness
    terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Ana Noor Andriana, S.AB.,M.AB. , Wira Bharata, S.AB., M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: Maret 2022
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal

Loading