Strategi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Dalam Mengembangkan Sektor Pariwisata Di Kota Bontang (Taufik Hidayatullah)

February 15, 2022
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 15, 2022 @ 3:55 PM
IP: 125.160.115.64

  • 1. Title [Judul]: Strategi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Dalam Mengembangkan Sektor Pariwisata Di Kota Bontang
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Taufik Hidayatullah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Strategi, Mengembangkan Sektor Pariwisata
  • 4. Description [Abstrak] : Riset ini bertujuan buat mendapatkan data menimpa Strategi Dinas Pemuda, Berolahraga serta Pariwisata dalam Meningkatkan Zona Pariwisata, informasi yang diperoleh dari sumber aslinya ialah seluruh pihak yang mengenali tentang perihal yang hendak diteliti yang berbentuk perkata ataupun kegiatan dari informan dengan hasil observasi, wawancara, serta dokumentasi. Para ahli melihat hasil tersebut, khususnya bahwa sistem Divisi Pemuda, Olahraga dan Pariwisata dalam Pembinaan Kawasan Industri Perjalanan masih belum ideal. (1) Aksesibilitas SDM pada Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Bontang sejauh ini belum ditambah jumlahnya. (2) Aset yang dibatasi untuk membina industri perjalanan wisata di Kota Bontang tidak banyak, sehingga barang-barang industri perjalanan juga dibatasi. (3) Kerangka saat ini di tempat liburan Kota Bontang sebenarnya harus digeser. Khususnya yang berhubungan dengan kantor dan kerangka kerja penting yang dibutuhkan oleh tamu seperti listrik, jamban, air bersih, perumahan, dan lain-lain. (4) Teknik yang digunakan dalam menciptakan industri perjalanan wisata di Kota Bontang adalah dengan membuat pedoman atau pedoman terdekat pada industri perjalanan wisata. Perbaikan sebenarnya termasuk bekerja pada kerangka kerja dan kantor dasar. menyelenggarakan Pelatihan Mindfulness Industri Travel yang diikuti oleh masyarakat Kota Taman, para pelaku bisnis travel dan beberapa acara Temu Kewaspadaan (Pokdarwis) industri travel. Memperluas kuantitas upaya bersama antara pelaku industri rumah tangga yang berbeda untuk barang-barang genggam atau kenang-kenangan dengan kantor-kantor pemerintah untuk bekerja pada kualitas dan memamerkan barang-barang industri perjalanan. Dalam strategi periklanan Divisi Pemuda, Olah Raga, dan Pariwisata Kota Bontang telah dilakukan melalui berbagai kesempatan, misalnya pameran di dalam dan di luar daerah untuk memajukan industri dan budaya perjalanan di Kota Bontang. Sangat besar untuk memajukan destinasi liburan, misalnya bekerjasama dengan kontenkreator Bagikan selebaran berkualitas, pamflet, latihan instruksional, dan akun media lain yang bervariasi yang dapat dikirimkan dari berbagai keberatan/bidang.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr, H. Muhammad Noor, M.Si dan Hj. Letizia Dyastari, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2022
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading