Kualitas Pelayanan Rawat Inap di Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Rawat Inap Kecamatan Palaran (Desy Aulya)
February 2, 2022
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Feb 2, 2022 @ 12:40 PM
IP: 103.31.207.25
- 1. Title [Judul]: Kualitas Pelayanan Rawat Inap di Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Rawat Inap Kecamatan Palaran
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Desy Aulya
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas pelayanan, Puskesmas Rawat Inap, Pelayanan Rawat Inap
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan mengetahui kualitas pelayanan pasien rawat inapdi Puskesmas Rawat Inap Palaran dan masalah- masalah yang dihadapi dalam memberikan pelayanan serta usaha- usaha yang dilakukan untuk mewujudkan pelayanan berkualitas yang berimplikasi pada kepuasan pasien yang berobat di Puskesmas rawat inap Palaran.
Mengenai kualitas pelayanan rawat inap di Puskesmas Rawat Inap Palaran berdasarkan indikator-indikator penentu kualitas pelayanan dapat dilihat dari petugas kesehatan yang telah berusaha dengan cepat,tepat,dan tanggap sesuai dengan tanggung jawab dan bidangnya masing-masing. Selain itu kehandalan petugas kesehatan dalam merespon kebutuhan pasien serta jaminan terhadap pasien sehingga mampu menumbuhkan kepercayaan. Namun adanya keterbatasan alat-alat penunjang medis serta obat-obatan juga jumlah pegawai dan dokter yang dirasa masih kurang menjadi penghambat bagi Puskesmas Rawat Inap Palaran dalam merealisasikan pelayanan yang berkualitas. - 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Publik
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Bambang Irawan, M.Si & Dr. santi Rande, M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2022
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: https://ejournal.ap.fisip-unmul.net/site/?p=3258
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Journal