PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH), BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN THAI TEA PADA DUM DUM THAI DRINKS SAMARINDA (Ritna Rachel Pilipus)
July 15, 2021
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: Rachel Pilipus, Ritna
On: Jul 15, 2021 @ 2:27 PM
IP: 125.160.115.226
- 1. Title [Judul]: PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH), BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN THAI TEA PADA DUM DUM THAI DRINKS SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ritna Rachel Pilipus
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Word Of Mouth, Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yang terdiri dari Word Of Mouth (X1), Brand Image (X2), dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) baik secara parsial maupun simultan dan untuk mengetahui salah satu diantara ketiga variabel yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif . populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen pada Dum Dum Thai Drinks Samarinda. Teknik sampling yang digunakan adalah random samplimg. Hasil perhitungan uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel independent Word Of Mouth (X1), Brand Image (X2), dan Kualitas Produk (X3) secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian (Y) dari hasil analisis uji t (parsial) menunjukkan bahwa Word Of Mouth (X1) dan Brand Image (X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Kualitas Produk (X3) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Minuman Thai Tea Dum Dum Thai Drinks Samarinda. Variabel yang paling berpengaruh pada kinerja karyawan adalah variabel Keputusan Pembelian.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Muhammad Fikry Aransyah, M.BA., B.BA , Wira Bharata, S.AB., M.AB
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2021
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: https://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=2662
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal Article