ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA SAMARINDA DALAM SOSIALISASI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KALANGAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS KOTA SAMARINDA (JUNIO REZKY PUTRA)

January 8, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Rezky, Junio
On: Jan 8, 2018 @ 10:27 AM
IP: 36.84.231.167

  • 1. Title [Judul]: ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA SAMARINDA DALAM SOSIALISASI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KALANGAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: JUNIO REZKY PUTRA
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: komunikasi persuasif, sosialisasi, narkoba, siswa sekolah menengah atas
  • 4. Description [Abstrak] : Junio Rezky Putra. 1302055076. Analisis Komunikasi Persuasif Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda dalam Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Siswa Sekolah Menengah Atas Kota Samarinda, dibawah bimbingan yang saya hormati Ibu Hj. Hairunnisa S.Sos., MM selaku Pembimbing I dan Ibu Kadek Dristiana Dwivayani, S.Sos., M.Med.Kom. selaku Pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjawab permasalahan penelitian yaitu: “Untuk mendeskripsikan, menjelaskan dan menganalisa komunikasi persuasif dalam kegiatan sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda di Kalangan Siswa Sekolah Menengah Atas Kota Samarinda. Fokus penelitian ini yaitu meliputi Metode Partisipasi dan Metode Asosiasi.Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Komunikasi Persuasif Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda dalam Sosialiasi Bahaya Penyalahgunaan narkoba di Kalangan Siswa Sekolah Menengah Atas Kota Samarinda sudah menerapkan Metode Partisipasi dan Metode Asosiasi. Namun ada metode yang belum berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat, sepertiMetode Partisipasi yang melibatkan seseorang atau publik dalam suatu kegiatan agar timbul saling pengertian diantara mereka, ini masing terkendali jadwal yang terkadang membuat kegiatan sosialisasi jadi kurang maksimal.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : I: Hj. Hairunnisa S.Sos., MM. II: Kadek Dristiana Dwivayani, S.Sos., M.Med.Kom.
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 01-08-2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJurnal article

Loading