KINERJA PEGAWAI DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK BPD KALTIM CABANG TANJUNG REDEB KABUPATEN BERAU (Karnawijaya)
November 8, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2
Data Portal Mahasiswa S2
Submitted by: ,
On: Nov 8, 2014 @ 1:50 PM
IP: 36.75.93.175
- 1. Title [Judul]: KINERJA PEGAWAI DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK BPD KALTIM CABANG TANJUNG REDEB KABUPATEN BERAU
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Karnawijaya
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja Pegawai, BPD Kaltim
- 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Kinerja Pegawai Dalam Melaksanakan Pelayanan Nasabah Pada Bank BPD Kaltim Cabang Tanjung Redeb Kabupaten Berau.
Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah model interaktif sebagaimana yang dikembangkan Miles dan Huberman.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kinerja Pegawai dalam melaksanakan pelayanan nasabah pada Bank BPD Kaltim Cabang Tanjung Redeb Kabupaten Berau khususnya Security, Costumer Service dan Teller ternyata sudah baik bahkan mampu bersaing dengan bank lain dalam hal pelayanan. Hal tersebut terlihat dengan adanya pelayanan yang baik yang diterima nasabah. Upaya peningkatan tersebut dibarengi dengan peningkatan Kemampuan Pegawai Dalam Menyelesaikan Pekerjaan, Keterampilan dan Keahlian Pegawai Dalam Memberikan Layanan, Sikap Pegawai Dalam Melayani Nasabah, Ketepatan Waktu dalam memberikan Pelayanan. - 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Prrogram Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN)
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.]: Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si dan Dr. DB. Paranoan, M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 08/11/2014
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ar.mian.fisip-unmul.ac.id/site/?p=850
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Jurnal