Marketing Politik Pemenang Kontestan Pemilihan Umum Kepala Desa Kelinjau Ulu Di Kabupaten Kutai Timur tahun 2021 (Yusuf Titto Kurniawan)

August 9, 2024
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 9, 2024 @ 10:46 AM
IP: 182.3.141.222

  • 1. Title [Judul]: Marketing Politik Pemenang Kontestan Pemilihan Umum Kepala Desa Kelinjau Ulu Di Kabupaten Kutai Timur tahun 2021
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Yusuf Titto Kurniawan
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: marketing politik pemenang, pemilihan umum kepala desa
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Marketing Politik Pemenang Kontestan Pemilihan Umum Kepala Desa Kelinjau Ulu Di Kabupaten Kutai Timur Tahun 2021 serta menganalisis bagaimana dampak dari pelaksanaan Marketing Politik Pemenang Kontestan Pemilihan Umum Kepala Desa Kelinjau Ulu Di Kabupaten Kutai Timur Tahun 2021. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Bertujuan untuk memahami bagaimana saja hal hal yang didapat dalam subjek penelitian, seperti seleksi lokasi, kondisi, pengelolahan, dan bagaimana Marketing Politik Pemenang Kontestan Pemilihan Umum Kepala Desa Kelinjau Ulu, yang mana dalam hal ini dapat dideskripsikan dalam bentuk kata-kata yang bermanfaat bagi pembaca. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa menunjukkan bahwa Proses pemilihan kepala desa di Desa Kelinjau ulu berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai prosedur, dan tidak ada hal-hal yang menghambat jalannya proses pemilihan dan menggunakan strategi kampanye terbatas kepada masyarakat. Marketing yang tepat dalam Politik Pemenang Kontestan Pemilihan Umum Kepala Desa Kelinjau Ulu Di Kabupaten Kutai Timur Tahun 2021 adalah dengan menjalin kerjasama antara pemerintah Desa Kelinjau ulu dan Masyarakat desa kelinjau ulu untuk mengsukseskan pemilihan kepala Desa Kelinjau Ulu pada Tahun 2021 agar berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program S1 Pemerintahan Integratif (PIN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Jumansyah, S.IP., M.I.Pol
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2024
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJournal

Loading