Komunikasi Interpersonal Barberman Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen di Bohemian’s Barber (Nazliah Mihada Marwah)

July 10, 2024
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Mihada Marwah, Nazliah
On: Jul 10, 2024 @ 6:26 PM
IP: 36.85.39.73

  • 1. Title [Judul]: Komunikasi Interpersonal Barberman Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen di Bohemian’s Barber
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nazliah Mihada Marwah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Komunikasi Interpersonal, Penetrasi Sosial, Loyalitas Pelanggan
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi interpersonal barberman dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Bohemians Barber. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi yang dilakukan pada 3 informan utama barberman dan 3 informan tambahan customer. Teknik analisis data menggunakan model Miles dan Huberman yang meliputi pengumpulan data, pengurangan data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan komunikasi interpersonal dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Bohemians Barber dengan fokus penelitian yang ditetapkan mengunakan teori komunikasi interpersonal.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Kadek Dristiana Dwivayani,S.Sos., M.Med.Kom
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2024
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email