PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA PADA BADAN KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (Suryanthy)

September 5, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2 

Data Portal Mahasiswa S2

Submitted by: ,
On: Sep 5, 2013 @ 1:44 PM
IP: 103.31.207.25

  • 1. Title [Judul]: PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA PADA BADAN KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Suryanthy
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Pelayanan Prima
  • 4. Description [Abstrak] : Perpustakaan dan kearsipan sebagaimana yang ada dan berkembang sekarang dipergunakan sebagai salah satu pusat informasi, sumber ilmu pengetahuan, penelitian, rekreasi, pelestarian khasanah budaya bangsa serta berbagai layanan jasa lainnya. Konsep pelayanan prima bagi pustakawan sebenarnya bukan hal yang baru. Pegawai perpustakaan sejak semula telah ditekankan tentang orientasi jasa perpustakaan kepada kepentingan atau kepuasan pengunjung perpustakaan. Bahkan jajaran pimpinan perpustakaan sering mengungkapkan kepada anggotanya bahwa hakekat pelayanan berani meletakkan diri sendiri satu tingkat di bawah yang dilayaninya tanpa harus kehilangan harga diri. Untuk itu perlu diupayakan kepada pengelola perpustakaan untuk selalu menambah ilmu dan keterampilannya serta harus proaktif dalam memberikan jasanya.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Prrogram Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.]: Dr.Drs.DB.Paranoan, M.Si ; Drs.Erwin Resmawan,M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 5/9/2013
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Jurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email