Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan (Irwansyah)
September 3, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Sep 3, 2013 @ 11:56 AM
IP: 125.160.77.175
- 1. Title [Judul]: Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Irwansyah
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Efektifitas, Pelayanan Publik, Kantor Camat, Nunukan
- 4. Description [Abstrak] : Artikel ini membahas tentang Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan dan untuk mengetahui apa saja yang menjadi penghambat dalam penerapan Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan. Adapun indikator yang menjadi fokus penelitian Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan adalah Faktor ketepatan waktu, Faktor kecermatan, factor gaya pemberian pelayanan dan Faktor penghambat Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah Metode Library Research, Field Work Research, Observasi, Dokumentasi dan Wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan, Dalam memberikan sebuah Pelayanan Publik di Kantor Camat Sebatik Barat masih dirasakan Kurang baik oleh sebagian masyarakat.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr.H. Muhammad Jamal Amin, M.Si dan Drs. Muhammad Noor, M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 3 September 2013
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.ip.fisip-unmul.ac.id/site/?p=785
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Document