DAMPAK LOKALISASI PEKERJA SEKS KOMERSIAL (PSK) TERHADAP MASYARAKAT SEKITAR SETUDI KASUS DI JALAN SOEKARNO-HATTA KM.10 DESA PURWAJAYA KAB.KUTAI KARTANEGARA (Astry Sandra Amalia)

June 3, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: amalia, astry
On: Jun 3, 2013 @ 11:43 AM
IP: 180.248.93.122

  • 1. Title [Judul]: DAMPAK LOKALISASI PEKERJA SEKS KOMERSIAL (PSK) TERHADAP MASYARAKAT SEKITAR SETUDI KASUS DI JALAN SOEKARNO-HATTA KM.10 DESA PURWAJAYA KAB.KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Astry Sandra Amalia
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Dampak
  • 4. Description [Abstrak] : Astry Sandra Amalia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Studi Dampak Lokalisasi Komplek Pekerja Seks Komersial (PSK) terhadap Masyarakat Sekitar (Studi Kasus Di Jalan Soekarno-Hatta Km.10 Desa PurwajayaKabupaten Kutai Kartanegara). Di bawah bimbingan Drs. Sugandi, M.Si dan Dini Zulfiani, S.Sos. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan dampak yang di timbulkan dari adanya tempat praktek postitusi terhadap masyarakat sekitar Desa Purwajaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, yaitu jenis penelitian yang berusaha menggambarkan dan menjabarkan gejala-gejala yang terjadi dalam lokalisasi komplek pekerja seks komersia (PSK) di Desa Purwajaya Kabupaten Kutai Kartanegara Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara library research dan field work research yaitu observasi, wawancara langsung dengan responden dan penelitian arsip-arsip serta dokumen yang ada pada kantor Desa Purwajaya dan PUSKESMAS Loajanan Ilir. Sumber data diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Dari hasil penelitian diperoleh gambaran bahwa secara keseluruhan memang benar adanya dapak yang di timbulkan dari adanya lokalisasi komplek pekerja seks komersial (PSK) yaitu berupa penyebaran penyakit, berdamak terhadap perkembangan sosial dan ekonomi masyarakat, juga terjadi reaksi di masyarakat. Dan hasil penelitian ini di harapkan dapat member kontribusi kepada pemerintah dan PEMDA dalam membuat strategi kebijakan dalam penataan wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara khususnya Desa Purwajaya.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Sugandi.M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2013
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Document