KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL ( PNS ) DI KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KOTA SAMARINDA (Mailina Jut)

September 28, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Sep 28, 2015 @ 2:59 PM
IP: 36.82.225.48

  • 1. Title [Judul]: KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL ( PNS ) DI KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Mailina Jut
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja Pegawai
  • 4. Description [Abstrak] :
    ABSTRAK
    Mailina Jut, menulis skripsi dengan judul “Kinerja Pegawai di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Samarinda”. Dibawah bimbingan Ibu Dra. Rosa Anggraeiny, M.Si. sebagai pembimbing I dan Ibu Dini Zulfiani, S.Sos, M.Si sebagai pembimbing II.
    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menggambarkan kinerja pegawai negeri sipil di kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Samarinda serta untuk mengetahui faktor-faktor pendukung dan penghambat yang dihadapi dalam kinerja pegawai negeri sipil di kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Samarinda.
    Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif besifat deskriptif dengan fokus penelitian meliputi Kualitas kerja, Ketepatan, Inisiatif, Kemampuan, Komunikasi serta Faktor Pendukung dan Penghambat dalam kinerja pegawai negeri sipil di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Samarinda. Sumber data menggunakan teknik Purposive Sampling dan Accidental Sampling.Pengumpulan data dilakukan melalui penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang meliputi observasi, wawancara dan dokumentasi atau arsip-arsip yang ada pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Samarinda.
    Hasil penelitian tentang kinerja pegawai negeri sipil di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Samarinda sudah dilaksanakan dengan baik mulai dari Kualitas kerja pegawai sampai dengan komunikasi pegawai, selain itu faktor yang mendukung dalam pelaksanaan kinerja itu seperti sarana dan prasarana yang sudah cukup memadai. Namun, masih adanya juga faktor yang menghambat di dalam pelaksanaan kinerja pegawai negeri sipil seperti masalah perlengkapan elektroniknya mati mendadak serta sistem online terganggu dan perlengkapan teknis sering mati lampu.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dra. Rosa Anggraeiny, M.Si. dan Dini Zulfiani, S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 28 September 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Open Document

Loading

Print Friendly, PDF & Email