Peran Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) PNPM Mandiri Pedesaan dalam Pembangunan Fisik Di Desa Mata Air Kecamatan Kaubun Kabupaten Kutai Timur tahun 2009-2012 (imam adiatno)

May 27, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: adiatno, imam
On: May 27, 2015 @ 2:49 PM
IP: 110.139.150.204

  • 1. Title [Judul]: Peran Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) PNPM Mandiri Pedesaan dalam Pembangunan Fisik Di Desa Mata Air Kecamatan Kaubun Kabupaten Kutai Timur tahun 2009-2012
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: imam adiatno
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Peran, Tim Pelaksana Kegiatan , PNPM-MP, Pembangunan fisik dan Desa Mata Air
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini berjudul Peran Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) PNPM-MP Dalam Pembangunan Fisik Di Desa Mata Air Kecamatan Kaubun Kabupaten Kutai Timur Tahun 2009-2012, dengan bimbingan bapak Dr. Muh. Jamal Amin, M.Si dan ibu Hj. E.Letizia Dyastari, S.Sos, M.Si.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai sejauh mana peran yang dilakukan Tim Pelaksana Kegiatan PNPM-MP dalam pembangunan fisik di Desa Mata Air, dan juga untuk mengetahui apa saja yang menjadi faktor-faktor baik pendukung maupun penghambat di dalam pelaksanaan PNPM-MP.
    Penelitian ini dilakukan di Desa Mata Air Kecamatan Kaubun Kabupaten Kutai Timur, pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan, observasi dan wawancara. Yang menjadi narasumber dalam penelitian ini yaitu Ketua TPK, Kepala Desa, Anggota TPK, dan masyarakat. Data-data yang didapatkan, dianalisis dengan menggunakan analisis data interaktif Miles dan Huberman.
    Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa didalam Pelaksanaan PNPM-MP di desa Mata Air ini peran TPK sangatlah penting dan menjadi faktor utama keberhasilan pembangunan fisik yang ada selama tahun 2009-2012. Adapun dalam pelaksanaannya mengalami beberapa hambatan namun dukungan dari pemerintah desa dan masyarakat menjadikan pembangunan fisik oleh TPK PNPM-MP di Desa Mata Air terlaksnan dengan baik.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Muh. Jamal Amin, M.Si dan Hj. E.Letizia Dyastari, S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 27 Mei 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email