IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 32 TAHUN 2013 TENTANG STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN DI SMA NEGERI 1 ANGGANA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (Abdul Hafit)

February 27, 2015
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Feb 27, 2015 @ 4:09 PM
IP: 110.139.9.144

  • 1. Title [Judul]: IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 32 TAHUN 2013 TENTANG STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN DI SMA NEGERI 1 ANGGANA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Abdul Hafit
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Implementasi, Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 2013, SMAN 1 Anggana
  • 4. Description [Abstrak] : Abdul Hafit, Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 2013, di bawah bimbingan Bapak Drs. H. Burhanudin , M.Si selaku Dosen Pembimbing I dan Bapak Eddy Iskandar, S.Sos,M.Si selaku Dosen Pembimbing II.
    Penelitian Skripsi ini dilakukan berlokasi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menggambarkan serta mengetahui Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 2013 Tentang Standar Nasional Pendidikan di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Anggana di Kabupaten Kutai Kartanegara. Fokus penelitian yang diangkat yakni, terdiri dari penetapan Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Standar Sarana dan Prasarana.
    Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi, sedangkan informan diambil secara purposive sampling dan Snowball sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan akan di analisis secara kualitatif.
    Dari hasil penelitian yang dilakukan, disimpulkan bahwa Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 2013 Tentang Standar Nasional Pendidikan di SMA Negeri 1 Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara telah dilaksanakan tetapi belum optimal karena masih adanya ketidaksesuaian peraturan dengan fakta dilapangan khususnya dalam lingkup standar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta standar sarana dan prasarana.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. H. Burhanudin, M.Si & Eddy Iskandar,S.Sos, M,Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 27 Februari 2015
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email