PENINGKATAN PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN PENYUSUNAN PROGRAM SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN MALINAU KALIMANTAN UTARA (Derafet)

November 20, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2 

Data Portal Mahasiswa S2

Submitted by: ,
On: Nov 20, 2014 @ 3:02 PM
IP: 36.75.36.10

  • 1. Title [Judul]: PENINGKATAN PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN PENYUSUNAN PROGRAM SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN MALINAU KALIMANTAN UTARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Derafet
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Prestasi Kerja, Bagian Program, Malinau
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penetian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis prestasi kerja pegawai, kemudian untuk mendeskripsikan dan menganalisis upaya peningkatan prestasi kerja pegawai serta mendeskripsikan faktor – faktor yang mendukung dan menghambat upaya peningkatan prestasi kerja pegawai pada Bagian Penyusunan Program Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau.
    Sesuai tujuan penelitian maka analisis data yang digunakan adalah analisis data model interaktif seperti yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman (1992:20).
    Hasil penelitian tentangn Prestasi kerja pegawai Bagian Penyusunan Program Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau dilihat dari sisi kualitas sudah cukup baik. Upaya peningkatan prestasi kerja yang dilakukan oleh Bagian Penyusunan Program Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara melalui upaya maksimal dalam menyediakan lingkungan kerja yang kondusif. Sedangkan upaya lainnya adalah melalui upaya penguatan perilaku manajemen yang baik dalam mengelola kepegawaiannya, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif. Sedangkan faktor pendukung upaya peningkatan prestasi kerja pegawai pada Bagian Penyusunan Program Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Adanya isentif berupa honor-honor tambahan. Kemudian yang menjadi penghambat peningkatan prestasi kerja pegawai Bagian Penyusunan Program Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara: Masih rendahnya kemampuan sumber daya aparatur khususnya dalam bidang teknis. Serta pegawai Kurang disipilin terhadap pemanfaatan jam kerja secara efektif.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Prrogram Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.]: Dr.HM. Jamal Amin, M.Si dan Dr. Bambang Irawan, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 20/11/2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Jurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email