PENGARUH PERENCANAAN SUMBERDAYA MANUSIA DAN KEPEMIMPINAN SERTA BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN UNIVERSITAS MULAWARMAN (Agus Nilawati)

September 1, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2 

Data Portal Mahasiswa S2

Submitted by: ,
On: Sep 1, 2014 @ 11:47 AM
IP: 36.82.222.156

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH PERENCANAAN SUMBERDAYA MANUSIA DAN KEPEMIMPINAN SERTA BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN UNIVERSITAS MULAWARMAN
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Agus Nilawati
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Perencanaan Sumber Daya Manusia, Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Kinerja Peg
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perencanaan sumber daya manusia, kepemimpinan, dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Mulawarman.
    Data yang terkumpul diolah dan dianalisa. Dari analisis data dengan menggunakan program SPSS diperoleh hasil bahwa : 1) Pengaruh perencanaan sumberdaya manusia, kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai di FPIK Unmul adalah sebesar 65,3% atau kuat. 2)Pengaruh perencanaan sumberdaya manusia terhadap kinerja pegawai di FPIK Unmul adalah sebesar 19,4% atau kurang kuat. 3) Pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja pegawai di FPIK Unmul adalah sebesar 33,2% atau kurang kuat. 4) Pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja pegawai di FPIK Unmul adalah sebesar 57,9% atau cukup kuat.
    Dari hasil penelitian, maka didapat kesimpulan yaitu :1) secara simultan variabel perencanaan sumberdaya manusia, kepemimpinan dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai di FPIK Unmul, 2) secara parsial yang paling berpengaruh di antara 3 variabel independen terhadap variabel dependen adalah variabel perencanaan sumberdaya manusia.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Prrogram Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.]: Prof. Dr. H. Sutadji, M.MM dan Drs. H. Suarta Djaja, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 01/09/2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel Jurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email